whatsapp WhatsApp

3 Tips Membangun Homestay dengan Desain Kayu

Share To : email whatsapp line facebook twitter
Home Blog Bali Building Contractor Service 3 Tips Membangun Homestay dengan Desain Kayu
3 Tips Membangun Homestay dengan Desain Kayu
2019-02-15 10:24 158 View

Homestay atau tempat penginapan yang memiliki desain unik, tentunya akan memiliki daya tarik lebih untuk memikat orang-orang agar tertarik untuk menginap.

 

Bagi anda yang ingin memulai bisnis homestay namun belum dapat ide desain yang tepat. Mungkin konsep desain kayu, bisa anda jadikan sebuah pilihan. Mengingat konsep desain ini belum begitu banyak diterapkan oleh banyak orang.

 

Oleh sebab itu, desain kayu ini sangat pas untuk anda yang ingin menghadirkan sebuah tempat penginapan dengan desain yang menarik dan berbeda. Tapi, sebelum mewujudkan itu! Ada baiknya anda mengetahui beberapa tips membangun homestay dengan desain kayu.

 

Tips Membangun Homestay dengan Desain Kayu

 

  1. Pilihlah jenis kayu dengan kualitas terbaik

    Homestay Bali
    Homestay Bali

 

Sebagaimana yang kita tahu, desain kayu tentunya akan menggunakan material kayu di hampir keseluruhan bagian bangunannya.

 

Karenanya, anda perlu melakukan pemilihan jenis kayu yang berkualitas, agar homestay anda bisa berdiri kuat di berbagai keadaan cuaca ataupun serangan hama.

 

  1. Tentukan model arsitektur yang menarik

    Homestay di Kuta Bali
    Homestay di Kuta Bali

 

Langkah selanjutnya ialah pemilihan model desain arsitektur. Ada banyak model arsitektur yang bisa anda gunakan, seperti: model gazebo ataupun model tradisional jawa (Rumah Joglo).

 

Sangat disarankan untuk anda memilih model yang unik.

 

  1. Siapkan modal yang cukup

    Homestay di Seminyak Bali
    Homestay di Seminyak Bali

 

Terakhir yang perlu untuk diingat sebelum mewujudkan itu ialah modal. Sebenarnya, biaya untuk membangun sebuah bangunan desain kayu, itu tidak jauh berbeda dengan biaya jenis bangunan lainnya.

 

Namun, di dalam pemilihan jenis kayu yang berkualitas. Tentunya, itu akan menawarkan harga yang lebih sedikit mahal, misalnya: jenis kayu Jati.

 

Jadi, anda sebaiknya menyiapkan modal yang cukup untuk mendapatkan bangunan homestay yang dapat berdiri kokoh atau tahan lama.

 

Itulah beberapa tips yang perlu anda tau ketika ingin membangun sebuah homestay dengan desain kayu. Bagaimana? Apakah anda siap untuk mewujudkannya?

 

Jika anda masih mempertimbangkan itu! Yuk lihat 3 desain arsitek homestay lainnya.


Contact : WhatsApp

Bali Building Contractor Service


Jasa Arsitek Desain Hotel dan Villa Terbaik di Ubud Bali

Cari Arsitek Hotel di Ubud Bali? Kontraktor-Bali menawarkan solusi untuk anda yang sedang mencari jasa desain arsitek Bali untuk pembangunan villa, ho...



Layanan Kontraktor Villa dan Hotel Terpercaya di Bali

Kontraktor Hotel di Bali - Punya rencana bangun property di Bali? Kontraktor-Bali merupakan tempat yang tepat untuk mempercayakan setiap permasalahan ...



3 Desain Arsitek Homestay di Ubud dari Kontraktor Bali

Anda punya lahan di dekat objek wisata? Tapi bingung mau diapain? Kenapa tidak mencoba bisnis homestay?   Tidak seperti bangunan resort maupun ho...


©2019 All Rights Reserved. Powered by Tayatha